Pahami dulu Jasa SEO Apa Itu sebelum Kamu Sewa Layanan Optimasi Toko Online Kamu

Pahami dulu Jasa SEO Apa Itu sebelum Kamu Sewa Layanan Optimasi Toko Online Kamu

jasa seo terbaik dan berkualitas, organik, jakarta, penawaran jasa seo wordpress murah, medan, seo indonesia, jasa seo makassar, seo murah dan berkualitas

Buat para pemula, mungkin SEO ini cenderung nge-bingungin yah. Karna ada banyak banget peraturan atau ketentuan yang harus kita ketahui.
Apa Itu Jasa SEO ?

seoxzero - jasa ahli dan pakar seo di makassar

Jasa SEO adalah penyedia layanan SEO yang menggunakan teknik SEO yang tepat untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke sebuah website dengan cara menempatkan halaman web di posisi tertinggi pada hasil pencarian dari search engine (SERP).

Jasa SEO adalah jasa yang membantu kita untuk promo-in barang, jasa, ato pribadi untuk masuk ke halaman 1 Google dengan cara memaksimalkan konten di website / blog kita.

Jadi …
Jasa SEO membantu memastikan bahwa website dapat diakses oleh mesin pencari (crawlability) dan meningkatkan kemungkinan situs tersebut akan ditemukan dan berperingkat tinggi oleh mesin pencari (findalility).


Apakah Aku Butuh Jasa SEO?

Tergantung …

Kalo kita punya dana, sebaiknya sih ikut kursus SEO dan pake jasa SEO.

Tapi kalo #MasBro / #MbakBro mau belajar SEO sendiri, penyedia jasa SEO biasanya ngelakuin hal ini:

  • Riset keyword di Google.
  • Benahin struktur website.
  • Ngasih masukan terkait teknikal SEO.
  • Rencanain strategi konten.
  • Ngelakuin pemasaran konten.
  • Nge-manage SEO
  • Ngasih training

Ingat! Pada akhirnya, penyedia Jasa SEO tetep lebih berpengalaman dari kita, loh.

Jadi pertimbangin baik-baik.

Tentu aja dalam hal ini kita lagi nge-bahas dalam kontek Jasa SEO Indonesia yang terbaik, ya. Bukan Jasa SEO abal-abal.


Kenapa Harus Pake Jasa SEO?

Sekarang ini persaingan bisnis di dunia online semakin ketat. Di mana setiap pebisnis yang memiliki produk yang sama udah tau besarnya manfaat kalo website mereka nangkring di halaman pertama Google. Bayangin kalo hal tersebut terjadi pada website bisnis dan jasa kita? Kita bisa dapet konsumen dengan mudah setiap harinya. Keren ngga, tuh? Menarik, kan….

Tapi, menempatkan website kita untuk dapat masuk ke halaman pertama mesin pencari (baca: Google) sangatlah butuh keahlian khusus. Bisa dibilang butuh waktu yang cukup lama dan mungkin bisa lebih lama kalo dikerjakan seorang diri.

Manfaat SEO Untuk Bisnis Online Anda

Manfaat SEO untuk website sangat penting, karena ini adalah cara hemat biaya untuk mengoptimalkan halaman web bisnis dan jasa kita, agar mudah ditemukan oleh mesin pencari (search engine) seperti Google, Bing, atau Yahoo. Tentunya membuat website bisnis online agar dapat menduduki posisi top ranking di halaman pertama mesin pencari membutuhkan banyak waktu dan keahlian khusus. Tau ngga sih, kalo konsumen nemu bisnis kita saat memanfaatkan mesin pencari, itu setara dengan iklan online gratis.

Dari pengalaman sejak tahun 2009, berikut beberapa alasan pelanggan (baca: klien) pake Jasa SEO SEOxZero yaitu:

a. Naikin Penjualan

Ini alasan pertama, seperti pengusaha pada umumnya, tentu saja buat naikin penjualan. Maka dari itu, ini menjadi banyak alasan utama pengusaha besar, pengusaha kecil, dan usaha online yang menghubungi SEOxZero. Mereka pada umumnya udah sadar betapa pentingnya masuk halaman 1 mesin pencari itu. Kan kalo masuk halaman 1, pasti potensi barang / jasa yang mereka yang terjual akan semakin tinggi.

b. Naikin Popularitas

Alasan kedua ini biasanya nandain kalo sebenernya si pelanggan belum bener-bener yakin sama SEO. Pada dasarnya, bisa dibilang mau coba-coba dulu. Nah, di sinilah kita sebagai konsultan memberikan edukasi dan pengertian potensi dari SEO untuk investasi jangka panjang bisnis para (calon) klien.

c. Mempermudah proses pemasaran

Untuk yang ketiga ini, pelanggan biasanya udah punya logika sederhana. Daripada harus ribet-ribet ngurusin banyak marketing offline. Kenapa ngga dikerjain online aja, ye kan. Kalo marketing offline ada istirahatnya yang online ini ga bisa jualan 24 jam.

d. Waktu

Dalam hal mempelajari SEO dan berbagai tekniknya memang memakan waktu yang cukup lama, sedangkan bisnis kita pun harus tetap berjalan. Waktu ini yang terkadang membuat pebisnis menjadi mencari alternatif lain agar perkembangan website-nya bisa selaras tanpa pebisnis harus pusing menjalankan SEO secara mandiri.

e. Promosi Gratis Untuk Bisnis Anda

Melalui bantuan mesin pencari, sekitar 80% konsumen mencari layanan dan membeli produk secara online. Jika bisnis kita tidak ditawarkan secara online, pada dasarnya kita sedang menolak kesempatan untuk ditemukan oleh jutaan pelanggan potensial setiap harinya, loh.

f. Mencari Pelanggan Baru Yang Potensial

Salah satu alasan utama pembuatan situs web adalah meningkatkan dan mendiversifikasi basis pelanggan kita. Sadar ngga sih kalo bisnis tumbuh dua kali lebih cepat dengan situs web dan strategi pemasaran online yang tepat? Dengan penerapan SEO, kita bisa ningkatin rangking kita yang selanjutnya menerjemahkan ke lebih banyak pelanggan, prospek, dan penjualan melalui kunjungan online yang ditargetkan.

g. Sulit

Ketika berbicara mengenai Jasa SEO Terbaik umumnya pebisnis mulai membayangkan tingkat kesulitan yang luar biasa sampai harus memahami keseluruhan teknik dasar, medium, dan expert. Terkadang karena tidak adanya bimbingan atau partner untuk saling bertukar pikiran membuat pembelajaran SEO semakin sulit dimengerti.

h. Investasi Pemasaran Dengan Biaya Murah

SEO adalah hasil investasi yang sangat baik. Hal ini karena menjadi salah satu alat yang paling hemat biaya dan terjangkau yang dapat digabungkan oleh bisnis kecil untuk kehadiran pemasaran online mereka. Selain itu, SEO untuk usaha kecil terus memberikan hasil yang efektif jika dilakukan dengan cara yang benar dengan tindakan yang konsisten.

i. Meningkatkan Kredibilitas Bisnis Anda

Bisnis kita akan tampak kredibel kalo kita bisa nangkring di top rangking di mesin pencari. Hal ini menguntungkan karena konsumen lebih cenderung mempercayai merek yang muncul di posisi teratas dibandingkan dengan yang berada di urutan teratas daftar hasil.

j. Malas

Ketika malas muncul maka sebaik apapun pembahasan mengenai teknik SEO yang dibaca atau diberikan oleh orang lain menjadi sangat tidak berguna. Rasa malas membuat para pebisnis menjadi lebih memilih jalan pintas, seperti memakai Jasa SEO Murah yang telah ada.

k. Pesaing Udah Pake Jasa SEO

Perhatiin deh, banyak pesaing (pengusaha lain di bidang yang berbeda) udah pake Jasa SEO. Kalo sampe pesaing ternyata selama bertahun-tahun udah pake Jasa SEO dan udah dapetin penghargaan dari Google, pasti akan sulit bagi kita untuk mengalahkannya. Kalo kita mengabaikan SEO, artinya kita sedang membiarkan pesaing kita untuk menguasai pasar bisnis kita. Duh, yakin rela bagi-bagi?


Gimana Sih Tingkat Keberhasilan Jasa SEO?

Ketika berbicara tentang menggunakan sebuah jasa, maka dari sudut pandang pebisnis yang dicari adalah HASIL. Maka dari itu hasil dari pengerjaan SEO yang maksimal adalah kepuasan dari pebisnis yang diinginkan. Umumnya, hasil dari pengerjaan SEO dapat dilihat cepat efeknya dibulan-bulan yang telah ditentukan oleh penyedia jasa. Rata-rata pemberi Jasa SEO memberikan janji agar masuk halaman pertama pada bulan ke 4, 8 dan bulan ke 12 (tergantung tingkat kesulitan).

Memang umumnya keyword yang di SEO-kan akan naik pada beberapa bulan ke depannya. Bisa dikatakan memakai Jasa SEO adalah investasi jangka panjang sebuah website untuk mendapatkan pengunjung tanpa harus mengeluarkan dana untuk memasang iklan lebih lagi.

Gimana Cara Milih Jasa SEO yang Profesional dan Berkualitas?

Di awal, pengerjaan Jasa SEO secara profesional dan berkualitas ini bisa kita nilai dari portofolionya. Meski begitu, jangan langsung menolak Jasa SEO yang punya portofolio buruk. Pada dasarnya semua orang mau belajar, termasuk Jasa SEO. Tentu mereka mau menjadi lebih baik, dong.

Pastiin aja proyek SEO pelanggan yang dijalankan oleh ahli SEO yang telah menangani banyak website dan memiliki nilai rata-rata keyword dapat masuk ke halaman pertama.

Karna …
Sebenarnya posisi top ranking sebuah website pada mesin pencari tergantung pada pemilihan keyword yang relevan dengan bisnis dan jasa yang dituangkan pada website. Kecepatan sebuah website menduduki halaman pertama tergantung keahlian Jasa SEO dalam menganalisa dan memilih keyword (Keyword Research).


Baiklah, Aku Pengen Pake Jasa SEO
Apa yang Perlu Aku Tau?

  1. Jangan pake jasa SEO kalo mereka ngasih / nawarin backlink.
  2. Jangan pake jasa SEO yang janjiin peringkat tertentu, karna ga ada yang bisa jamin peringkat 1.
  3. Jangan milih jasa SEO hanya karna mereka muncul di halaman 1 buat keyword “Jasa SEO”. Karna di Indonesia sendiri, ranking bisa dimanipulasi. Web yang muncul pertama, ga selalu yang terbaik.
    Beuh, ini dilema, sih.
    Karna masuk ke halaman 1 pun itu ga mudah.
    Apa itu SEO dan Jasa SEO ga sekadar asal muncul di halaman 1 memang.
    Tapi setidaknya itu bisa jadi pertimbangan …
  4. Minta studi kasus atau referensi dari klien-klien terdahulu. Jangan terlalu percaya, kita bisa liat langsung apa yang dialami oleh web klien mereka yang terdahulu.
  5. Baca lebih detail panduan dari Google: https://support.google.com/webmasters/answer/35291

Dan akhirnya pertanyaan tentang apa itu SEO berakhir pada … duit …


Dengan budget Rp ____, apa yang bisa aku lakuin buat SEO?

  1. Pahami SEO dengan baik, misal dengan belajar SEO secara otodidak.
  2. Pertimbangin perlu ato ngga pake jasa SEO.
  3. Hindari penggunaan jasa backlink.
  4. Ikut kursus SEO terpercaya, kalo kita sama sekali ga tau tentang SEO.
  5. Bayar ahli SEO buat ngelakuin riset & optimasi on-page.
  6. Buat strategi konten.
  7. Sewa ahli pembuat konten atau rekrut freelancer dan berikan training singkat, ini bisa kamu lakuin jika punya biaya yang tinggi.
  8. Promosiin konten.
  9. Bangun link dengan konten.
  10. Pemasaran lewat medsos.
  11. PPC (pay per click) dan social media ads.
  12. Prioritasin dari atas ke bawah sesuai dengan biaya / budget

Bisa Ga #JasaSEO Bantu Masuk Peringkat 1 dalam sehari?

Hmmm… bisa, tapi butuh perjuangan ekstra kalau web kita termasuk web yang masih baru.

Hal yang bisa kita lakuin adalah cari kata kunci yang sama sekali ngga ada saingannya. Hal ini berarti ngga ada yang nyariin web-mu.

Yah, sama aja boong ye kan…

Karna kita ngga akan dapetin traffic meskipun kita (mungkin) berada pada ranking 1.

Nah, begini jawaban yang seriusnya:

Untuk dapetin peringkat 1 dalam waktu sehari itu ngga bisa. Kita sebagai orang luar tidak bisa memanipulasi Google sehingga website kita bisa mencapai peringkat 1 hanya dalam sehari.

Kalau ada #jasaSEO / master SEO / SEO agency / pakar SEO profesional, murah, premium terbaik, dan berkualitas yang nge-janjiin seperti itu, JANGAN DIPERCAYA!


Oh, iya kalo ada pertanyaan lain, bisa coba cek di 1217++ Pertanyaan Tentang Apa Itu SEO dan Jawabannya.

Ada yang udah pernah coba Jasa SEO?

Kalo udah pernah coba, yuk, share di kolom komentar 😀

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Introduce Yourself (Example Post)

This is an example post, originally published as part of Blogging University. Enroll in one of our ten programs, and start your blog right.

You’re going to publish a post today. Don’t worry about how your blog looks. Don’t worry if you haven’t given it a name yet, or you’re feeling overwhelmed. Just click the “New Post” button, and tell us why you’re here.

Why do this?

  • Because it gives new readers context. What are you about? Why should they read your blog?
  • Because it will help you focus your own ideas about your blog and what you’d like to do with it.

The post can be short or long, a personal intro to your life or a bloggy mission statement, a manifesto for the future or a simple outline of your the types of things you hope to publish.

To help you get started, here are a few questions:

  • Why are you blogging publicly, rather than keeping a personal journal?
  • What topics do you think you’ll write about?
  • Who would you love to connect with via your blog?
  • If you blog successfully throughout the next year, what would you hope to have accomplished?

You’re not locked into any of this; one of the wonderful things about blogs is how they constantly evolve as we learn, grow, and interact with one another — but it’s good to know where and why you started, and articulating your goals may just give you a few other post ideas.

Can’t think how to get started? Just write the first thing that pops into your head. Anne Lamott, author of a book on writing we love, says that you need to give yourself permission to write a “crappy first draft”. Anne makes a great point — just start writing, and worry about editing it later.

When you’re ready to publish, give your post three to five tags that describe your blog’s focus — writing, photography, fiction, parenting, food, cars, movies, sports, whatever. These tags will help others who care about your topics find you in the Reader. Make sure one of the tags is “zerotohero,” so other new bloggers can find you, too.

Introduce Yourself (Example Post)

This is an example post, originally published as part of Blogging University. Enroll in one of our ten programs, and start your blog right.

You’re going to publish a post today. Don’t worry about how your blog looks. Don’t worry if you haven’t given it a name yet, or you’re feeling overwhelmed. Just click the “New Post” button, and tell us why you’re here.

Why do this?

  • Because it gives new readers context. What are you about? Why should they read your blog?
  • Because it will help you focus your own ideas about your blog and what you’d like to do with it.

The post can be short or long, a personal intro to your life or a bloggy mission statement, a manifesto for the future or a simple outline of your the types of things you hope to publish.

To help you get started, here are a few questions:

  • Why are you blogging publicly, rather than keeping a personal journal?
  • What topics do you think you’ll write about?
  • Who would you love to connect with via your blog?
  • If you blog successfully throughout the next year, what would you hope to have accomplished?

You’re not locked into any of this; one of the wonderful things about blogs is how they constantly evolve as we learn, grow, and interact with one another — but it’s good to know where and why you started, and articulating your goals may just give you a few other post ideas.

Can’t think how to get started? Just write the first thing that pops into your head. Anne Lamott, author of a book on writing we love, says that you need to give yourself permission to write a “crappy first draft”. Anne makes a great point — just start writing, and worry about editing it later.

When you’re ready to publish, give your post three to five tags that describe your blog’s focus — writing, photography, fiction, parenting, food, cars, movies, sports, whatever. These tags will help others who care about your topics find you in the Reader. Make sure one of the tags is “zerotohero,” so other new bloggers can find you, too.

Introduce Yourself (Example Post)

This is an example post, originally published as part of Blogging University. Enroll in one of our ten programs, and start your blog right.

You’re going to publish a post today. Don’t worry about how your blog looks. Don’t worry if you haven’t given it a name yet, or you’re feeling overwhelmed. Just click the “New Post” button, and tell us why you’re here.

Why do this?

  • Because it gives new readers context. What are you about? Why should they read your blog?
  • Because it will help you focus your own ideas about your blog and what you’d like to do with it.

The post can be short or long, a personal intro to your life or a bloggy mission statement, a manifesto for the future or a simple outline of your the types of things you hope to publish.

To help you get started, here are a few questions:

  • Why are you blogging publicly, rather than keeping a personal journal?
  • What topics do you think you’ll write about?
  • Who would you love to connect with via your blog?
  • If you blog successfully throughout the next year, what would you hope to have accomplished?

You’re not locked into any of this; one of the wonderful things about blogs is how they constantly evolve as we learn, grow, and interact with one another — but it’s good to know where and why you started, and articulating your goals may just give you a few other post ideas.

Can’t think how to get started? Just write the first thing that pops into your head. Anne Lamott, author of a book on writing we love, says that you need to give yourself permission to write a “crappy first draft”. Anne makes a great point — just start writing, and worry about editing it later.

When you’re ready to publish, give your post three to five tags that describe your blog’s focus — writing, photography, fiction, parenting, food, cars, movies, sports, whatever. These tags will help others who care about your topics find you in the Reader. Make sure one of the tags is “zerotohero,” so other new bloggers can find you, too.

Create your website at WordPress.com
Get started